Villarreal Sukses Bungkam Real Betis, Sang Pelatih Puas

Villarreal Sukses Bungkam Real BetisUnai Emery benar-benar suka dan senang karena Villarreal sukses menaklukkan Real Betis dalam kelanjutan La Liga 2021/22.

Team berjulukan Kapal Selam Kuning hadapi Real Betis di Benito Villamarin, Senin (7/2) pagi hari WIB. Bermain di kandang Beticos, team bimbingan Unai Emery dengan score 2-0.

Gol pembuka Villarreal baru terbentuk di menit ke-41, lewat Pau Torres. Sementara di set ke-2 , mereka kembali melipatgandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan oleh Etienne Capoque. Kemenangan ini berasa khusus karena mereka sanggup sukses taklukkan team yang meluncur ke semi-final Copa del Rey dan sebagai team rangking ke-3 Liga Spanyol.

Baca Juga: Xavi Terlihat Tidak Sabar Ingin Selekasnya Turunkan Dani Alves

Untuk team Kapal Selam Kuning, tiga point yang mereka peroleh di basis Real Betis membuat mereka terus menyerobot ke kelas atas Liga Spanyol. Terdaftar, mereka saat ini ada di rangking ke enam dan mengumpulkan 35 angka. Selanjutnya mempunyai potensi geser status Atletico Madrid yang ada di urutan ke-5 karena hanya tertaut satu angka saja.

Selesai Villarreal amankan hasil yang prima Bandar Slot Bet Terkecil di kandang Real Betis, Unai Emery yang sempat mengoles Arsenal betul-betul benar-benar senang.

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola yang pernah bereskan PSG menjelaskan bila timnya saat ini perlu kemenangan menantang team yang ada di rangking empat besar. Dia senang karena anak asuhannya sanggup tampilkan perform yang bersaing.

Unai Emery makin riang karena pemain Slot Bet Rendah Villarreal sanggup hentikan gempuran yang dibuat oleh Real Betis. Walau demikian, dia masih tetap minta ke beberapa pemainnya supaya terus beri hasil yang positif agar mereka dapat finish di kelas atas Liga Spanyol 2021/22.

See also  Gol Dua Pemain PSG Loloskan Senegal ke Final Piala Afrika

Kemenangan memberikan  Bandar Slot Gampang Jackpot keyakinan di kandang Real Betis bisa menjadi modal bagus saat Team Kapal Selam Kuning menantang Real Madrid, Sabtu (12/2) malam WIB.