Undian 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Diulang

Undian 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Diulang – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memandang keputusan UEFA mengulang-ulang undian 16 besar Liga Champions 2021-2022 benar-benar adil. Menurut dia, lebih bagus diulangi dibanding tinggalkan keraguan.

Seperti dijumpai, undian 16 besar Liga Champions 2021-2022 dilaksanakan 2x pada Senin (13/12/2021) malam WIB. Penarikan undian pertama kali yang berjalan jam 18.00 WIB, dipandang tidak syah karena ada kekeliruan tehnis.

Ada tuduhan hasil undian itu sudah  Bandar Slot Bet Terkecil ditata awalnya. UEFA lalu mengaku kekeliruan, dan mengulang-ulang proses penarikan undian kira-kira jam 21.00 WIB, di Nyon, Swiss.

Guardiola memandang cara UEFA itu telah arif dan tepat. Seandainya tidak diulangi, bukan mustahil keraguan justru makin meluas di kelompok pecinta sepak bola.

Undian 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Diulang, Guardiola: Itu Sudah Adil

Undian 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Diulang

Link : https://bostonlax.net/forums/users/sobatjpslot/

Menurut saya, itu telah adil. Undian itu ialah sebuah kekeliruan. Beberapa hal semacam ini kadang terjadi, khususnya ke pemain dan pelatih . Maka, UEFA () dapat salah,” tutur Guardiola dalam pertemuan jurnalis, mencuplik dari situs sah Man City, Senin (13/12/2021).

“Maka Anda harus mengulang-ulangnya hingga tidak ada keraguan. (Apalagi) semua musuh benar-benar susah (di tahapan ini),” tambah pria dari Spanyol itu.

Pada undian pertama, Bandar Togel Online Resmi Man City mendapatkan Villarreal. Permasalahan selanjutnya terjadi saat Wakil Sekretaris Jenderal UEFA (Wasekjen UEFA), Giorgio Marchetti, memerintah Kepala Persaingan Club Michael Heselschwert, ambil bola dari 6 juara group.

Karena datang dari Spanyol, Villarreal bisa menantang enam juara group (Real Madrid telah diundi menantang Benfica),” kata Marchetti.

Kenyataannya, Villarreal tidak bisa terpasangkan dengan Manchester United karena telah berjumpa di babak group. Tetapi, kekeliruan terjadi. Bola Man United turut masuk ke pot undian enam juara group!

See also  Kevin Campbell Benar-benar Memberikan dukungan Mikel Arteta

Andrey Arshavin, yang diplot lakukan undian, malah menarik Man United. Marchetti koreksi hal itu dan Villarreal terpasangkan dengan Man City!

Link: Sobatjp

Sementara pada undian ulangi, The Citizens terpasangkan dengan Sporting Lisbon. Di atas kertas, anak asuh Guardiola benar-benar difavoritkan untuk menang dan meluncur ke set perempat final Liga Champions 2021-2022.