Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea

Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea – Pelatih Antonio Conte masih tetap senang dengan perjuangan Tottenham Hotspur walau barusan dibantai Chelsea di gelaran Liga Inggris 2021-2022. Conte mengaku teamnya mempunyai ketidaksamaan tingkat dengan The Blues.

Tottenham harus menerima kekalahan 0-2 dari Chelsea di minggu ke-24 Liga Inggris 2021-2022 di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022) malam WIB. 2 gol The Blues diciptakan oleh Hakim Ziyech (47′) dan Thiago Silva (55′).

Kekalahan ini, memutuskan trend positif The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- dari 9 pertandingan tanpa kekalahan. Walau menerima kekalahan, Conte akui senang dengan pemainnya, karena sudah berusaha keras untuk mencetak kemenangan.

Artikel Terkait : Beberapa Punggawa Real Madrid diberitakan Berasa Benar-benar Percaya

“Ini hari, untuk performa saya harus senang dengan pemain saya karena kami lakukan usaha besar dan coba lakukan segala hal untuk memperoleh hasil besar,” kata Conte diambil dari Tribal Football, Senin (24/1/2022).

Antonio Conte Tetap Bangga, Meski Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea

Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea

Awalnya Tottenham menelan dua kekalahannya dengan Chelsea di Piala Liga Inggris, Conte juga menjelaskan teamnya mempunyai ketidaksamaan tingkat dengan pasukan Thomas Tuhel. Bandar Slot Bet Terkecil Dia menerangkan The Blues ialah team yang semakin kuat dibanding teamnya.

Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea Lalu saya harus berpikiran jika di dalam 14 hari kami kalah 3x dari Chelsea, itu memiliki arti ada tingkat yang lain di antara kami dan mereka,” katanya

Kekalahan tiga laga di dalam 14 hari memiliki arti mereka lebih kuat dari Anda, Slot Bet Rendah sebagai team dan sebagai scuad,” tambahnya.

Tottenham Hotspur Dihajar Chelsea Selanjutnya, Bandar Slot Gampang Jackpot pelatih dari Italia itu memperjelas kekalahan ini kali bisa diterimanya karena Harry Kane dan teman-teman sudah berusaha keras untuk coba mencetak kemenangan. Tapi dia memandang usaha mereka masih belumlah cukup, karena Chelsea ialah team yang mempunyai tingkat berlainan.

See also  Anthony Elanga yang Dapat Main Sebagai Penyerang tengah

“Anda harus terima ini tapi cuman sesudah performa seperti malam hari ini. Karena kami coba segala hal untuk memperoleh hasil besar di sini. Tetapi kadang itu kurang cukup, khususnya saat Anda bermain menantang team tipe ini. Club ini ada di tingkat yang lain dibanding dengan kami,” ujarnya.