Tottenham Ditegaskan Tidak berhasil Bisa Piala

Tottenham Ditegaskan Tidak berhasil Bisa Piala – Hal itu terjadi sesudah Tottenham menelan kekalahannya dengan Middlesbrough pada set 16 Besar Piala FA, Rabu (2/3/2022) pagi hari WIB, Tottenham jalani kunjungan ke Stadion Riverside, basis Middlesbrough. Team racikan Antonio Conte tampil dengan daftar pemain terbaik, terhitung Harry Kane dan Son Heung-min yang isi baris depan.

Tetapi, Tottenham kesusahan cetak gol ke gawang Middlesbrough. Pada akhirannya, tidak ada gol terbentuk sampai waktu normal selesai. Pertandingan diteruskan ke set ekstra time dan Tottenham kecolongan dari tindakan Josh Coburn, Tottenham kalah dari score 1-0 dan tersisih dari Piala FA. Lalu, kapan akhir kali Tottenham raih gelar? Baca penjelasannya berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga: Christian Pulisic Alami Periode Naik Dan Turun

Tottenham Ditegaskan Tidak berhasil Bisa Piala

Tidak di Zaman Mourinho Atau Pochettino!

Tottenham coba berkompetisi di kelas atas Premier League bandar slot beberapa musim paling akhir. Pelatih kelas dunia dihadirkan ke Londo Utara. Saat sebelum Antonio Conte bekerja, ada Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino sebagai manager.

Conte punyai pengalaman dan jejeran titel juara, baik di Inggris atau di Italia. Sementara, Mourinho pernah mencapai kesuksesan di Italia, Inggris, Spanyol, Portugal, dan punyai dua gelar Liga Champions.

Carling Cup 2008

Tottenham meluncur ke final Carling Cup 2008 sobatjp dengan menyisihkan Arsenal pada set semi-final. Tottenham meraih kemenangan dengan score agregat 6-2. Pada set awalnya, Tottenham menang atas Man City, Blackpool, dan Middlesbrough.

Di final, Tottenham bertemu Chelsea yang dilatih Avram Grant. Tottenham meraih kemenangan dengan score 2-1. Sempat ketinggalan dari gol Didier Drogba, Tottenham membalasnya melalui gol https://45.130.104.35/ Dimitar Berbatov dan Jonathan Woodgate pada set ekstra time.

See also  3 Bintang Chelsea yang Bisa Susul Antonio Conte