Simone Inzaghi Ejek Juventus Cuma Bisa Cetak Gol Penalti

Simone Inzaghi Ejek Juventus Cuma Bisa Cetak Gol PenaltiSimone Inzaghi memperjelas jika penalti ialah salah satu langkah mereka dapat kecolongan gol menantang Juventus dan menjelaskan jika Inter Milan mengontrol laga dari sejak awalnya sampai akhir untuk membikin mereka pantas raih angka penuh.

Inter Milan sekarang tanpa kemenangan di dua laga paling akhir mereka di Serie A sesudah cuman mampu bermain seri dengan score 1-1 menantang pesaing seru Juventus di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10) pagi hari WIB. Jurgen Klopp Harus Buat Keputusan Besar Soal Pemain Ini.

Nerazzurri pimpin lebih dahulu pada menit ke-17 lewat Edin Dzeko. Shooting pemain tengah Hakan Calhanoglu di luar kotak penalti mengenai garis gawang team tamu yang dijaga Wojciecz Szczesny, tetapi bola rebound ke arah bekas bomber Roma yang secara mudah menyikatnya menghasilkan gol.

Link : https://y-karasu.com/jurgen-klopp-harus-buat-keputusan-besar-soal-pemain-ini/

Sayang jika kemudian Inter Milan bermain lebih protektif membuat perlindungan keunggulan mereka, dan peluang itu digunakan Juventus untuk cetak gol pengimbang lewat penalti Agen Slot Paulo Dybala cuman satu menit menjelang pertandingan bubaran.

Kejadian itu membuat manager Simone Inzaghi ditendang keluar lapangan karena protes keras pada keputusan wasit, saat VAR putuskan jika itu ialah penalti karena kaki tinggi Denzel Dumfries pada Alex Sandro beberapa inch dalam kotak penalti.

“Itu menurut saya salah satu langkah kami dapat kecolongan gol. Ini menyebalkan, karena saya berasa kami mengontrol laga dari sejak awalnya sampai akhir, kami tidak biarkan Juventus lakukan apa saja dan saya tidak suka menyaksikan dua point kami kebuang pecuma,” sesal bekas bos Lazio itu ke Agen Sbobet¬†DAZN.

“Wasit berada di sana, ia dapat menyaksikan kejadian itu dan tak perlu diundang [oleh Bandar Slot Terbesar VAR] untuk kejadian itu. Saya sedih untuk beberapa penggemar kami, karena kami bermain bagus dan patut memperoleh hasil lebih baik.”

See also  AC Milan Banggakan Start Terbaik di Serie A Sejak 1954