Real Madrid Beri Kesempatan Pemain Asia Tampil

Real Madrid Beri Kesempatan Pemain Asia TampilMulai musim 2022/23, Real Madrid merencanakan untuk mengintregasikan pemain dari Asia untuk bermain reguler di team khusus.

Pemain sepak bola yang diartikan ialah Takefusa Kubo. Pemain internasional Jepang sudah tergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada 2019. Sayang, sampai saat ini ia belum membuat performa senior untuk Los Blancos.

Takefusa Kubo lebih sering dipinjam oleh Real Madrid. Pemain sepak bola berumur 20 tahun jalani empat periode utang. Kubo saat ini bermain di Liga Spanyol bersama Mallorca sampai musim akhir 2021/2022 usai.

Baca Juga : Inter Milan dan Atalanta Setujui Transfer Robin Gosens

Sepanjang ada di Mallorca, pemain berposisikan sayap sudah bermain di dalam 19 laga di semua persaingan. Disamping itu, juga mengumpulkan lima gol. Dan kontraknya dengan El Real akan habis pada musim panas 2024 kedepan.

Tetapi, mulai musim depan kelihatannya Takefusa Kubo akan memperoleh porsi menit bermain di team khusus Real Madrid. Dikabarkan oleh AS, bandar slot si pemain ingin sekali main di team khusus Sang Putih tahun depannya dan mereka diberitakan siap merestui kemauan dari si pemain.

Tetapi untuk dapat main reguler, Kubo sedikit akan mendapati masalah. Karena, Carlo Ancelotti punyai beberapa winger yang kwalitasnya juga bagus. Pemain itu salah satunya ialah Vinicius Junior, sobatjp Rodrygo Goes, Eden Hazard, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Takefusa Kubo sudah bermain di dalam 128 laga untuk club dalam profesinya selama ini, cetak 15 gol dan mencatat 17 assist. https://45.130.104.35/ Bila sukses memperoleh menit bermain reguler di Real Madrid bakal ada salah satunya pemain yang kemungkinan dapat terpinggirkan.

See also  Antonio Conte Tak Kecewa Tottenham Hotpsur Gagal Menang

Menariknya, Kubo tidak cuma dapat main di bidang sayap saja tapi juga bisa ditaruh sebagai pemain striker tengah.

Saat sebelum meniti karier sepak bola bersama Real Madrid, Takefusa Kubo main untuk dua team asal Jepang FC Tokyo dan Yokohama Marinos dengan status utang.