Perundingan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool

Perundingan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool – Jurgen Klopp menjelaskan jika perundingan kontrak baru di antara Liverpool dan Mohammed Salah berjalan dengan baik, Mohamed Salah mempunyai 18 bulan sisa dalam kontraknya di Anfield. Pemain Mesir berumur 29 tahun itu bersikukuh jika ia ingin tinggal di Liverpool, dan menekan management selekasnya menuntaskan keadaan kontraknya.

Ia sudah cetak 147 gol untuk Liverpool di dalam 226 performa semenjak tergabung pada 2017, menolong Liverpool raih piala Liga Champions pertama mereka semenjak 2005 dan gelar liga pertama semenjak 1990.

Perundingan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool

Perundingan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool

Bicara ke Sky Sports News, Klopp menjelaskan, “Kami lakukan pembicaraan yang sangatlah baik. Cuman hanya itu. Saya tidak paham kapan itu bisa terjadi, jujur.”. “Saya ingin itu terjadi, tetapi kapan? Saya tidak paham. Liverpool dan Mohamed Salah mempunyai pembicaraan yang bagus. Itu jawabnya.”

Tekanan Salah

Mohamed Salah, seperti telah diterangkan, akui ingin bertahan di dalam Liverpool. Dia minta management club untuk selekasnya menyelesaikan perundingan secepat-cepatnya, “Keputusan berada di tangan management dan mereka harus menuntaskan permasalahan ini,” kata Salah.

“Tidak ada permasalahan tapi kami harus capai persetujuan untuk kontrak . Maka ya terserah mereka.”. “Nilai keuangan Anda memperlihatkan begitu club menghargakan Anda dan jika mereka sudah siap lakukan apa saja supaya Anda bertahan, tapi keputusan tersebut tidak didasari pada permasalahan keuangan hanya itu.”

Dicari Barcelona

Mohamed Salah membuka suara masalah berita minat Barcelona untuk memakai jasanya. Salah akui suka, tetapi tidak ada gagasan tinggalkan Liverpool, “Saya sudah baca berkenaan berita minat Xavi untuk mengambil saya. Saya berasa senang jika team seperti Barcelona tertarik dengan saya,” kata Salah di MBC lewat Goal.

See also  Kylian Mbappe disuruh bertahan di dalam PSG

“Tetapi, saya berbahagia di Liverpool, kita saksikan saja apa yang terjadi di masa datang. Sekarang ini saya lebih sukai bertahan di dalam Premier League, liga terbaik di dunia.”