Morata Tidak akan Masuk Barcelona karena Argumen Ini

Morata Tidak akan Masuk Barcelona karena Argumen Ini – Ada banyak argumen kenapa striker Juventus, Alvaro Morata, tidak akan tergabung dengan Barcelona di transfer bursa musim dingin ini. Satu diantaranya terkait dengan club yang pinjamkan si pemain ke Bianconeri, Atletico Madrid.

Morata sah kembali lagi ke Juventus dengan status utang memiliki durasi 2 tahun pada musim 2020/21 kemarin. Dia langsung diplot sebagai striker khusus dan sukses melepaskan keseluruhan 20 gol dari 44 performa di semua persaingan, Entahlah apa yang terjadi, ketajamannya turun selesai Juventus pilih Massimiliano Allegri sebagai pelatihnya. Pada musim ini, pria bernegara Spanyol itu baru cetak tujuh gol walau sudah bermain sekitar 26 kali.

Baca Juga : Matthijs de Ligt diisukan Akan Selekasnya Tinggalkan Juventus

Morata Tidak akan Masuk Barcelona karena Argumen Ini

Barcelona Inginkan Morata

Juventus lakukan pendekatan ke penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, untuk menuntaskan persoalan di baris depannya. Dan berdasar laporan minggu ini, Bandar Slot Bet Terkecil ke-2 club telah menyetujui nilai transfer sejumlah 75 juta euro buat Vlahovic.

Vlahovic tinggal beberapa langkah kembali bertambat di Allianz Fase. Kehadiran pemain berdarah Serbia itu dipercayai akan memuluskan cara Morata tergabung dengan Barcelona. Pelatih Barca, Xavi, diberitakan benar-benar inginkan Morata, Saat sebelum rumor kepindahnya Vlahovic ada, rumor kepindahnya Morata benar-benar marak dibahas dan si pemain dipercaya akan berpindah. Slot Bet Rendah Tetapi saat ini, peluang transfer Morata ke Camp Nou jadi benar-benar disangsikan.

Atletico Menyulitkan Barcelona

Karena itu, sama seperti yang disampaikan Gerard Romero dari Marca, Atletico memasangkan beberapa keadaan yang dapat menyulitkan Barcelona. Bandar Slot Gampang Jackpot Dengan keinginan si pesaing stop coba membawa Morata ke Camp Nou, Argumen yang lain ialah Ousmane Dembele. Pemain berdarah Prancis itu menampik ekstensi kontrak dari Barcelona. Namun, Barcelona masih berusaha untuk merayunya supaya ingin membubuhkan tanda-tangan di kesepakatan baru.

See also  Kekalahan Malu-maluin Manchester United

Barcelona sempat umumkan masalah keengganan Dembele perpanjang kontrak dan membuat tekanan meninggi. Seiring waktu berjalan, tekanan turun dan percakapan dipercaya akan usai dengan baik.