Mason Greenwood Mengundang Perhatian Baru-Baru Ini

Mason Greenwood Mengundang Perhatian Baru-Baru Ini – Bomber muda Manchester United itu ditahan karena lakukan kekerasan pada pacarnya namanya Harriet Robson, Berita mengagetkan itu tersebar pada Minggu (30/1/2022) siang WIB. Robson mengupload sebuah video lewat sosial media menunjukkan dianya bersimbah darah, dengan menunjuk Greenwood sebagai aktornya.

Sesudahnya, dia mengupload beberapa photo bengkak pada badannya yang disinyalir datang dari perlakukan kasar Greenwood. Robson mengupload rekaman pembicaraan di antara dianya dengan si kekasih.

Baca Juga: Chelsea Lirik Lucas Digne

Mason Greenwood Mengundang Perhatian Baru-Baru Ini

Ego yang Terlalu Besar

Faksi kepolisian tidak tinggal Bandar Slot Bet Terkecil diam sesudah terima laporan dari Robson. Kepolisian Greater Manchester memverifikasi sudah tangkap seorang dengan beberapa ciri yang mengarah ke Greenwood karena kasus sama di media sosial media.

Manchester United sebagai club pemilik Greenwood sudah keluarkan pengakuan sah. Mereka dijumpai sedang mempelajari keadaan dan akan melakukan tindakan sesudah Greenwood bisa dibuktikan bersalah, Rupanya Manchester United, sama seperti yang disampaikan Daily Mail, sudah tahu ego besar pada diri Greenwood. Slot Bet Rendah Bahkan juga saat sebelum pemain itu tanda-tangani kontrak dengan upah 75 ribu pounds per minggu tahun kemarin.

Banyak Kasus

Di tahun 2020 lalu, saat perkuat Tim nasional Inggris, Greenwood ketahuan menyalahi ketentuan karantina bersama Phil Foden untuk berkunjung dua wanita dalam suatu hotel, Itu bukan salah satu argumen pelatih the Three Lions, Bandar Slot Gampang Jackpot Gareth Southgate, menendangnya dari scuad. Daily Mail mengatakan jika Greenwood cuman ingin perkuat Inggris jika dianya dimainkan.

Greenwood dijumpai mempunyai permasalahan dengan rekanan segrupnya, terhitung Cristiano Ronaldo. Bahkan juga peraup lima piala Ballon d’Or itu tidak ikutinya di sosial media, dituruti pemain MU yang lain saat kasus kekerasan ini menyebar.

See also  Dua Alasan Erik Ten Hag Jadi Manajer Favorit