Manchester United Tersisih Dari Liga Champions

Manchester United Tersisih Dari Liga Champions – Manager interim Setan Merah Ralf Rangnick memandang teamnya telah bermain bagus dalam laga itu, Man United melayani Atletico pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) pagi hari WIB. Pada tanding di Old Trafford itu, Setan Merah kalah dari score 1-0.

Team tamu sanggup mengagetkan MU saat mereka unggul di menit ke-41 melalui gol Renan Lodi. Tetapi, MU tidak sanggup cetak gol balasan sampai pertandingan selesai, Hasil itu membuat MU harus akhiri aksinya di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan mitra tersisih dengan agregat score 1-2.

Baca Juga : Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura

Manchester United Tersisih Dari Liga Champions

Telah Main Bagus

Manager interim MU Ralf Rangnick tidak bisa sembunyikan kekesalannya dengan kekalahan yang didapatkan teamnya. bandar slot Ia berasa teamnya telah bermain lumayan bagus pada tanding musuh Atletico.

“Saya berpikir kami mainkan set pertama kali yang sangatlah baik – sama seperti yang kami harapkan untuk bermain dengan tingkat energi yang tinggi tapi kami tidak bisa menggantinya jadi satu atau 2 gol,” kata Rangnick ke BT Sport.

Tidak berhasil Bikin Gol

Rangnick berasa teamnya punyai kesempatan untuk cetak gol dalam laga ini. sobatjp Sayang, mereka tidak sanggup membobol gawang Atletico hingga teamnya tersisih.

“Kami mempunyai beberapa peristiwa bagus di mana kami semestinya cetak gol tapi kami tidak melakukan,” sambungnya, https://45.130.104.35/ “Kecolongan gol serbuan balik pas saat sebelum set pertama tidak membuat hidup lebih gampang.”

See also  Xavi Memberi Sanjungan Ke Ousmane Dembele