Manchester United Sah Peti-eskan Mason Greenwood

Manchester United Sah Peti-eskan Mason Greenwood – Raksasa Premier League, Manchester United pada akhirnya sah membekukan status Mason Greenwood dari tim susul kasus sangkaan kekerasan pada si kekasih, Harriet Robson.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, eredar berita mengagetkan di sosial media yang diawali dari pacar Greenwood, Harriet Robson. Mode elok memiliki rambut pirang itu akui dibantai secara beringas oleh Greenwood, Lewat instagram pribadinya, Harriet membagi video yang menunjukkan keadaan mukanya yang bonyok karena tindakan Greenwood. Bibirnya juga sampai keluarkan banyak darah.

Baca Juga: Kekalahan Liverpool Rupanya Telah Dapat Diprediksikan

Manchester United Sah Peti-eskan Mason Greenwood

Sikap Manchester United

Diambil dari Evening Standar, Bandar Slot Bet Terkecil┬áManchester United telah mengatakan sikap mereka pada kasus yang ditempuh Greenwood ini, “Mason Greenwood tidak akan balik ke latihan atau mainkan pertandingan sampai pernyataan seterusnya,” begitu bunyi pengakuan Manchester United.

Awalnya, Manchester United juga melaunching pengakuan sah masalah video dan foto yang tersebar luas di sosial media itu. Setan Merah memperjelas tidak akan menolerir semua wujud perlakuan kekerasan.

Mason Greenwood Diamankan

Dalam pada itu, Slot Bet Rendah faksi kepolisian Greater Manchester pada akhirnya tangkap Greenwood. Sampai sekarang pemain 20 tahun itu tetap ada di tahanan, “Polisi sudah mengetahui awalnya ini hari (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video sosial media online yang di-publish dengan seorang wanita yang memberikan laporan kejadian kontak fisik,” begitu bunyi pengakuan sah Kepolisian Greater Manchester.

“Interograsi dilaksanakan dan Bandar Slot Gampang Jackpot┬ásesudah penyidikan, kami bisa memverifikasi seorang pria berumur 20-an sudah diamankan karena diduga lakukan pemerkosaan dan serangan.

See also  Barcelona diberitakan Ikhlas Menendang Sergio Busquets