Lionel Messi Tidak Lupakan Tindakan Mauricio Pochettino

Lionel Messi Tidak Lupakan Tindakan Mauricio Pochettino – Bekas striker PSG Nicolas Anelka mengeklaim Lionel Messi tidak akan lupakan tindakan Mauricio Pochettino saat menariknya keluar di tengah-tengah pertandingan musuh Lyon.

PSG bertemu dengan Lyon di pertandingan kelanjutan Ligue 1 pada 20 September 2021 kemarin. Di pertandingan yang diadakan di Parc des Princes itu, Messi jadi starter, Namun Messi tidak bermain penuh sepanjang 90 menit. Dia diambil keluar Pochettino di menit ke-76.

Saat di tepi lapangan, Messi diperhitungkan ngambek. Dia terlihat meremehkan ajakan Pochettino untuk berjabatan tangan.

Lionel Messi Tidak Lupakan Tindakan Mauricio Pochettino

Messi Tandai Pochettino

Lionel Messi terlihat melihat tajam ke Mauricio Pochettino. Terang dia tidak sukai ditukar, apa lagi waktu itu dia sedang semangat cetak gol untuk mencetak kemenangan, “Seutuhnya,” kata Anelka, saat ditanyakan oleh Le Parisien apa dia rasa pahami frustrasi Messi dengan penggantian itu.

Anelka selanjutnya mengeklaim Messi tentu terus mengidentifikasi Pochettino selesai pertandingan itu. Dia percaya La Pulga akan ingat hal tersebut dan kemungkinan punyai kekuatan balas sakit hati.

“Anda tidak menukar juara Ballon d’Or 6x di menit ke-65, saat dia belum cetak gol untuk teamnya. Itu benar-benar mempengaruhi isi kepalanya,” cetus Anelka.

“Seorang striker memerlukan pelatihnya untuk memperlihatkan keyakinan dianya, dan itu tidak sukses. Saya kemungkinan berbicara terlampau optimis tapi Messi tidak lupakan apa yang sudah dilaksanakan Pochettino. Itu tetap dengannya. Dia ialah bintang team dan itu ialah laga pertama kalinya di Parc des Princes. Akan susah untuk sembuh dari keadaan itu,” claim-nya.

“Messi tidak bermain menantang Metz, dan untuk saya itu menjadi tanggapan. Anda tidak dapat atur Messi semacam itu. Pelatih ingin menyampaikan pesan yang kuat, yang baik, tetapi ini Messi,” hebat Anelka.

See also  Prediksi Liga Inggris Arsenal Vs Crystal Palace

Kata Pochettino Masalah Messi yang Ngambek

Mauricio Pochettino sendiri telah ditanyakan komentarnya hal Lionel Messi yang ngambek saat itu. Dia menjelaskan tidak ada permasalahan di antara dianya dengan Messi, “Masalah reaksinya, saya menanyakan bagaimana beritanya. Dia ngomong jika dia baik saja,” akunya seperti dikutip Metro.

“Hanya itu. Sampai di sana saja percakapan kami. Tidak ada permasalahan,” claim Pochettino.

Mauricio Pochettino sendiri menarik keluar Lionel Messi dari pertandingan PSG versus Lyon itu karena yang berkaitan alami cidera. Selesai pertandingan itu, Messi mangkir musuh Metz dan Montpellier.