Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Mulai Mencemaskan

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Mulai Mencemaskan – Jose Enrique mengaku keadaan kontrak Mohamed Salah di Liverpool mencemaskan. Karenanya ia menekan bekas timnya untuk selekasnya mengikat si pemain dengan kontrak baru.

Salah sebagai salah satunya terbaik Liverpool sekarang ini. Semenjak tergabung di tahun 2017 lalu, Salah memperlihatkan kemampuannya sebagai mesin pencetak gol yang mengerikan, Namun saat ini Liverpool terancam kehilangan Salah. Kontrak pemain dari Mesir itu usai pada musim panas 2023 kedepan.

Baca Juga: Keluh kesah Thomas Tuhel ke Premier League

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Mulai Mencemaskan

Kontrak Baru

Enrique berasa jika Liverpool harus usaha ¬†Bandar Slot Bet Terkecil¬†semaksimal mungkin untuk menjaga Salah ingat ia sebagai pemain unggulan untuk Jurgen Klopp. Ditambah cari alternatif Salah sudah pasti tidak gampang, “Saya tidak cemas mengenai kontrak Salah pada musim panas lalu tapi saat ini, dengan setahun sisa diakhir musim, ia tidak kelihatan untuk selekasnya tanda-tangani kontrak baru,” kata Enrique ke BoyleSports.

“Terang kami tidak tahu apakah yang terjadi dibalik monitor. Slot Bet Rendah Saya cemas karenanya tiap pemain dengan kwalitasnya, bila Anda menjelaskan Anda tidak melunasinya dengan uang, Anda harus pergi dan cari pemain dengan kwalitasnya untuk beli dan bayar upah mereka.

Perlu Striker Baru

Jose Enrique pun tidak menduga Liverpool masih baik saja sesudah ditinggalkan Mohamed Salah dan Sadio Mane ke Piala Afrika. Walau demikian, Enrique berasa bekas teamnya perlu tetap datangkan striker baru.

“Saya tidak berasa positif saat sebelum Piala Afrika. Bandar Slot Gampang Jackpot¬† Saya tidak menduga Liverpool akan sebagus ini tanpa Salah dan Mane,” sambungnya.

See also  Arsenal Rupanya Mulai Dekati Marcus Rashford