Kekalahan Malu-maluin Manchester United

Kekalahan Malu-maluin Manchester United – Paul Scholes semenjak tengah minggu tempo hari, Dalam pertandingan ini, Manchester United harus dipaksakan menerima kekalahan dengan score keren 0-5 karena 3 gol yang diciptakan Mohamed Salah, dan masing-masing 1 gol dari Naby Keita dan Diogo Jota.

Karena kekalahan malu-maluin ini, Manchester United juga untuk saat ini harus merosot ke rangking tujuh klassemen dengan pencapaian point 14, Cabin Crashers: Ikhtisar Slot sama dengan point punya Arsenal.

Link : https://fkradnicki-np.com/cabin-crashers-ikhtisar-slot/

Kekalahan Malu-maluin Manchester United

Perkiraan Paul Scholes

tengah minggu tempo hari, Agen Slot Manchester United memang sukses menaklukkan Atalanta dengan score 3-2. Tetapi, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer terlebih dulu ketinggalan 2 gol di set pertama, “Saya menyaksikan laga ini sekalian pikirkan Liverpool di hari Minggu kelak, pikirkan Manchester City, kemungkinan itu salah,” tutur Scholes ke BT Sport selesai pertandingan menantang Atalanta.

“Karena saya berpikiran Manchester United betul-betul amburadul pada set pertama, Live Casino mereka tidak bersatu. Mereka punyai dua pemain tengah yang bermain sendiri,” lanjut Scholes, yang dahulunya seorang pemain tengah.

Perkiraan yang Jadi Realita

“Bila anda lakukan itu saat hadapi Manchester City atau Liverpool, Bandar Slot Terbesar skornya akan 3-0 atau 4-0 di saat interval, anda akan tersisih dari permainan dan tidak akan kembali,” papar Scholes, “Ya, ini memikat buat dilihat, menyaksikan keceriaan, menyaksikan langkah United, semua senyuman di muka mereka, gol-golnya, bidikannya, gempurannya, cemerlang, saya mengetahui itu. Tetapi set pertama nyangkut di kepala saya,” tutupnya.

Sekarang, perkiraan Scholes juga bisa dibuktikan jadi realita. Style bermain terbuka yang digotong United rupanya jadi bumerang. Bahkan juga, Liverpool telah sanggup unggul 4-0 di set pertama.

See also  Penyesalan dari Kemenangan Inter Atas Empoli