Kekacauan Undian Set 16 Besar Liga Champions 2021/22

Kekacauan Undian Set 16 Besar Liga Champions 2021/22 – Los Blancos harus hadapi musuh berat di babak luruh kelak, UEFA membuat kekeliruan fatal pada proses undian pertama. Ada team yang semestinya masuk ke salah satunya pot undian, tetapi kenyataannya tidak ada.

Undian juga harus diulangi. Real Madrid yang awalannya akan hadapi Benfica malah harus hadapi musuh yang lebih berat, yakni PSG, Bandar Slot Bet Terkecil Karena itu undian ini dipandang bikin rugi untuk Madrid. Si pemain tengah, Toni Kroos, sampaikan kekesalannya.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/pelatih-laos-tak-menyesal-timnya-dibantai-timnas-indonesia/

Kekacauan Undian Set 16 Besar Liga Champions 2021/22

Surprise tidak membahagiakan, lupakan saja

Toni Kroos memberi respon undian ulangi Liga Champions tempo hari dengan sedikit sarkasme. Ia mengharap tidak ada surprise tiba-tiba kembali, Slot Bet Terendah walau memperjelas jika Madrid harus selekasnya lupakan kasus undian ulangi itu.

“Komentar singkat masalah undian ini hari. Saya berharap tidak ada surprise kembali, jadi mudah-mudahan komentar ini on time,” membuka Kroos di sosial media Instagramnya, “Saya anggap hal yang paling penting saat ini ialah lupakan ini karena kami sedang main baik sekali dari waktu ke waktu, terutamanya di liga.”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Tanding keras

Kroos berbicara sedikit masalah musuh Madrid, PSG. ia mengetahui kualitas team PSG tidak dapat dilihat sepele, tetapi oleh sebab itu Madrid siap bermain di tingkat hebat, “Ya, ini laga yang bagus sekali. Ini musuh yang bagus sekali untuk perputaran selanjutnya. Saya anggap mereka ialah musuh paling sulit dari 5 peluang yang ada,” ikat Kroos.

“Tetapi, malah laga beginilah yang kami ingin. Kami benar-benar menunggu laga dengan beberapa pemain berkualitas di atas lapangan.” “Kita saksikan saja apa yang terjadi,” ujarnya.

See also  Situs Poker Online Dengan Deposit Paling rendah