Kejadian Kocak Sempat Memberi warna Kemenangan Chelsea

Kejadian Kocak Sempat Memberi warna Kemenangan Chelsea – Permen karet yang dikunyah Thomas Tuhel lompat dan jatuh ke tanah, Chelsea terima lawatan Lille pada putaran pertama set 16 besar di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) pagi hari WIB. Di pertandingan ini, The Blues sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0.

Kai Havertz cetak gol pertama Chelsea pada set pertama. Christian Pulisic selanjutnya sanggup melipatgandakan posisi pada set ke-2 , Hasil ini jadi modal bagus untuk Chelsea untuk jalani putaran kedua di basis Lille. Ke-2 team akan sama-sama bentrokan di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret kedepan.

Baca Juga : Juventus Yang Tidak Didampingi Oleh Pelatihnya

Kejadian Kocak Sempat Memberi warna Kemenangan Chelsea

Permen Karet Tuhel Jatuh

Thomas Tuhel dikenali sebagai manager yang menyukai berteriak di tepi lapangan. bandar slot Hal itu kelihatan dalam laga menantang Lille di Liga Champions.

Pas di menit ke-33, sobatjp Tuhel kelihatan demikian semangat memberi perintah ke anak asuhannya. Hingga, permen karet yang dikunyahnya lompat dari mulutnya.

Komentar Tuhel

Thomas Tuhel sendiri cuman dapat ketawa saat disuruh komentarnya berkenaan kejadian jatuhnya permen karet dari mulutnya itu, “Saya berteriak dan kunyah di saat yang bertepatan dan ini bukanlah gabungan yang baik,” kata Tuhel seperti dikutip Football London, “Umumnya saya dapat tangkapnya. https://45.130.104.35/ Saya tidak dapat tangkapnya. Suatu hal untuk diketawai.”

Pertandingan Selanjutnya
Chelsea tidak dapat santai sesudah menaklukkan Lille. Mereka dinanti laga susah di akhir minggu ini, The Blues akan hadapi Liverpool pada final Carabao Cup. Ke-2 team akan bertanding di Wembley.

See also  Simone Inzaghi Ejek Juventus Cuma Bisa Cetak Gol Penalti