Hukuman Pemerintahan Inggris Pada Roman Abramovich

Hukuman Pemerintahan Inggris Pada Roman Abramovich – Berita ini menarik perhatian dari beragam kelompok tidak kecuali club pesaing, Manchester City, Sama seperti yang dijumpai, Abramovich dijatuhi hukuman sebagai wujud respon Inggris pada gempuran Rusia pada Ukraina yang berjalan hinga sekarang ini. Asset Abramovich di Inggris dipeti-eskan dan satu diantaranya ialah Chelsea.

Saat sebelum hukuman dijatuhkan, Abramovich telah bertindak dengan umumkan pemasaran club ke faksi lain. Sayang, dia telat. Ancaman yang dijatuhkan pemerintahan Inggris membuat proses pemasaran harus disetop, Kegiatan Chelsea juga terbatasi. Mereka tidak dikenankan jual ticket laga, harus tutup toko yang jual pernak-pernik, dan dilarang beraktivitas transfer dan penandatanganan kontrak baru pemain.

Baca Juga : Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura

Hukuman Pemerintahan Inggris Pada Roman Abramovich

Hukuman Pemerintahan Inggris Pada Roman Abramovich

Tidak Nyaman

Untungnya, di bawah peraturan khusus, bandar slot Chelsea masih bisa jalankan laga Premier League atau persaingan yang lain. Berikut yang membuat mereka bisa berlaga menantang Norwich City di hari Jumat (11/3/2022).

Keadaan sulit yang dirasakan raksasa Inggris itu menarik perhatian Josep Guardiola sebagai nahkoda dari club pesaing, Manchester City. sobatjp Dia ikut sedih, tetapi belum ingin bicara banyak saat sebelum ketahui garis besarnya.

Belum Dapat Berbicara Banyak

Sama seperti yang sudah diterangkan, pemerintahan Inggris jatuhkan hukuman ke Abramovich sebagai wujud keteguhan atas keputusan Vladimir Putin serang Ukraina. https://45.130.104.35/ Keinginannya dari tindakan ini, Putin ingin menarik pasukannya disana.

Abramovich jadi target karena dipandang memberikan dukungan oligarki Kremlin. Disamping itu, dia dijumpai punyai jalinan yang lumayan dekat dengan Putin. Argumen ini jelas sudah, tetapi Guardiola tidak ingin tergesa-gesa membuat ringkasan.

See also  Perundingan Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool