Hasil Persela vs Persik: Menang Tipis, Laskar Joko Tingkir Superior di Derby Jatim

Hasil Persela vs Persik: Menang Tipis, Laskar Joko Tingkir Superior di Derby JatimHasil Persela versus Persik di partai kelanjutan Liga 1 Indonesia yang diadakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/10) malam, usai 1-0.

Persik Kediri memang tampil optimis sesudah di pertandingan awalnya mereka menang 4-2 atas Persipura Jayapura, tetapi Youssef Ezzejjari dan teman-teman tidak dapat mengulang-ulang sukses itu malam hari ini. Kembalinya Ansu Fati Meningkatkan Kualitas Lini Depan Barcelona

Sementara Persela, yang awalnya cuman bermain seri 1-1 menantang Persebaya, malah tampil lebih ngotot untuk amankan point prima dalam laga menantang sama-sama team Jawa Timur ini. Hasilnya, mereka terpacu untuk tampil lebih tekan dan bernafsu dalam membobol gawang musuh.

Link : https://russianred.org/kembalinya-ansu-fati-meningkatkan-kualitas-lini-depan-barcelona/

Tetapi Persela mendapatkan motivasi besar untuk amankan tiga point saat mereka melayani Persik. Tim bimbingan Iwan Setiawan itu juga sukses menang 1-0 melalui gol Malik Risaldi pada menit 26.

Karena kemenangan ini, Persela ada di status sembilan dengan koleksi 11 point. Sementara Persik ada pas di atas zone merah di posisi ke-15 dengan kantongi point delapan.

Persela tampil menarik dalam tatap muka mereka dengan sama-sama team Jawa Timur, Persik Kediri. Tim bimbingan Iwan Setiawan itu sukses tampil menyerang musuh, dan sudah sukses memberikan ancaman gawang Bandar Slot Game Online Persik semenjak awalnya laga.

Tetapi, usaha Laskar Joko Tingkir baru berbuah hasil pada menit ke-26 sesudah Malik Risaldi sukses manfaatkan bola liar dan bawa Persela pimpin 1-0. GGOOOLL!!

Persik usaha memburu ketinggalan mereka kemudian, tetapi seringkali usaha membuat gempuran yang sudah dilakukan team Macan Putih sukses digagalkan beberapa pemain bertahan Bandar Slot Game Persela.

See also  Sir Alex Ferguson Melindungi Nasib Solskjaer

Sementara dari tim Persela, Riyatno Abiyoso 2x hampir menambahkan koleksi gol Persela diakhir set pertama. Tetapi usahanya sukses dihentikan musuh, dan hasil Persela versus Persik di set pertama juga ditutup dengan score 1-0.

Di set ke-2 , baik Persela atau Bandar Sbobet Terpercaya Persik sama kesusahan dalam cetak gol. Walau ke-2 team sama usaha tampil menyerang, tidak ada satu juga teror memiliki arti yang diterima ke-2 kiper.

Saat laga sisa 14 menit kembali, Persik semestinya dapat menyamai posisi saat Youssef Ezzejjari melancarkan tambakan on sasarannya ke gawang Persela. Tetapi usaha ini sukses ditangkap penjaga gawang Persela, Dwi Kuswanto.

Ezzejjari kembali mendapatkan kesempatan emas SBOBET Online Resmi pada menit 82, tetapi bidikannya cuman melebar dari gawang Persela. GAGAL!

Persik mendapatkan kesempatan emas di dua menit paling akhir, melalui usaha Septian Bagaskara. Tetapi usahanya ini gagal bawa Persik menyamai posisi. Wasit pada akhirnya tiup semprit panjang, hasil Persela versus Persik juga ditutup 1-0.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto (C), Nasir, Andri Muliadi, Demerson, Birrul Walidain, Ahmad Bustomi, Gian Zola, Jawa barat Sharza, Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso.

Persik Kediri: Fajar Setya Jaya, Agil Munawar, Arthur Felix Silva, Risna Prahalabenta, Dany Saputra (C), Ady Eko Jayanto, Krisna Bayu Otto, Dionatan Machado, Faris Aditama, Antoni Nugroho, Youssef Ezzejjari.