Eric Garcia Mangkir Lima Minggu

Eric Garcia Mangkir Lima Minggu – Sebuah berita jelek tiba dari Barcelona. Eric Garcia alami cidera dan harus menyisih minimal sepanjang lima minggu, Barcelona tidak berhasil mencetak kemenangan saat menantang Granada dalam kelanjutan La Liga, Minggu (9/1/22). Team bimbingan Xavi Hernandez itu bermain seri 1-1 di Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Barcelona sempat unggul lewat tandukan Luuk de Jong. Namun, tuan-rumah sanggup menyamai posisi melalui Antonio Puertas, Tidak cuman tidak berhasil menang, Barcelona harus juga kehilangan Eric Garcia. Pemain internasional Spanyol itu alami cidera dan diganti oleh Clement Lenglet di menit ke-54.

Eric Garcia Mangkir Lima Minggu

Mangkir 5 Minggu

Menurut pengecekan, Eric Garcia alami cidera pada otot paha kanannya. Si pemain harus menyisih minimal lima minggu, Dengan begitu, Eric Garcia ditegaskan mangkir saat Barcelona berlaga dalam gelaran Piala Super Spanyol di Arab Saudi. Mereka hadapi Real Madrid di semi-final.

Pemain berumur 21 tahun itu akan melewati pertandingan Copa del Rey melawan Athletic Bilbao minggu kedepan. Disamping itu, Garcia mangkir di pertandingan kelanjutan La Liga melawan Alaves, Atletico Madrid, dan Espanyol, Tidak ada agunan juga jika Garcia bisa dimainkan untuk laga play-off Liga Europa melawan Napoli di tanggal 17 Februari kedepan.

Badai Cidera

Cidera yang dirasakan Eric Garcia menambahkan penderitaan Barcelona. Awalnya, mereka telah kehilangan beberapa pemain karena cidera, Ronald Araujo harus jalani operasi tangan. Pemain dari Uruguay itu diprediksi akan menyisih sepanjang tiga sampai empat minggu.

Barcelona kehilangan Frenkie de Jong yang alami cidera dalam laga Copa de Rey minggu ini. Disamping itu, Blaugrana harus juga hadapi beragam kasus Covid-19 di scuad mereka.

See also  Solskjaer Diprediksikan Akan Dikeluarkan Akhir November