Dua Alasan Erik Ten Hag Jadi Manajer Favorit

Dua Alasan Erik Ten Hag Jadi Manajer FavoritErik Ten Hag saat ini melompati antrean untuk memperoleh tugas sebagai manager tetap Manchester United karena ada dua factor yang mengagumkan beberapa pejabat di Old Trafford.

Manager Ajax Amsterdam Erik Ten Hag sebagai salah satunya nama yang diperhitungkan untuk duduk di bangku panas Manchester United diakhir musim bila faksi club pada akhirnya tidak memberi tugas penuh waktu ke bos interim Ralf Rangnick.

Juru strategi berumur 51 tahun itu barusan mengantar teamnya finis sebagai puncak klassemen Group C Liga Champion dengan rekor enam kemenangan berturut-turut dari 6 laga Bandar Slot Bet Terkecil, cetak 20 gol dan cuman kecolongan 5 gol.

Ini ialah pertamanya kali untuk raksasa Belanda untuk memenangi semua enam laga mereka di sesi kualifikasi group Liga Champions, bahkan juga terhitung saat mereka memenangi kejuaraan ini di tahun 1995.

Disamping itu Ajax Amsterdam kini sedang duduk di pucuk klassemen sementara Liga Belanda, raih 36 point dari 15 laga selesai menang 11, seimbang tiga, dan kalah satu, cetak 48 gol yang mengagumkan dan cuman kecolongan 2 gol.

Link : https://drumcorps.cc/psg-vs-real-madrid-di-16-besar-liga-champions/

Manchester United sudah jadikan Erik Ten Hag sebagai manager yang bisa kembalikan masa keemasan, dan pernyataan tengah minggu pelatih berumur 51 tahun itu jika dia mencari rintangan baru sudah buka pintu untuk The Red Devils.

United senang mempunyai pemain lokal Slot Bet Terendah setiap tim team khusus sepanjang 83 tahun akhir dan mereka yakin jika bos Belanda itu dapat menolong mereka melambungkan dan meningkatkan beberapa bakat muda mereka, seperti yang sudah dilakukan si juru strategi di Amsterdam.

See also  Emile Smith Rowe Pemain Yang Benar-benar dicintai Penggemar Arsenal

Erik Ten Hag sudah bisa dibuktikan sukses memupuk bakat seperti Hakim Ziyech, Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Donny van de Beek saat sebelum Ajax Amsterdam jual mereka pada harga besar dan datangkan keuntungan yang fenomenal. Sekarang ini di skuadnya ada juga Ryan Gravenberch, Jurrien Timber, Noussair Mazraoui dan Devyne Rensch.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Kelebihan ke-2 yang mengagumkan untuk faksi United ialah kekuatan bos berumur 51 tahun itu dalam keluarkan perform terbarik dari beberapa pemain yang tidak berhasil. Sebastien Haller, Daley Blind, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Dusan Tadic, dan Maarten Stekelenburg semua berkembang cepat di bawah bimbingannya.