Cristiano Ronaldo Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Dunia – Tetapi di Inggris, dia dipandang tidak lebih bagus dari pemain sepak bola berdarah Portugal yang lain, Bernardo Silva, Premier League jadi tempat bermain buat bakat-talenta asal Portugal. Kecuali Ronaldo dan Silva yang bermain buat dua club raksasa asal Manchester, ada pula Ruben Dias, Diogo Jota dan Joao Cancelo.

Antara semua, Ronaldo ialah pemain yang paling eksper. Dia telah menyicipi Premier League semenjak tahun 2003 lalu dan raih banyak prestasi, Bandar Slot Bet Terkecil terhitung titel juara Premier League, Statusnya sebagai salah satunya peraup piala Ballon d’Or paling banyak itu semestinya tempatkan Ronaldo, dengan gampang, di status paling depan pemain terbaik asal Portugal sekarang ini. Tetapi rupanya tidak seluruhnya setuju dengan itu.

Link : https://sciter.com/forums/users/sobatjpslot/

Cristiano Ronaldo Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Terbaik di Premier League

Darren Bent dan Jack Wilshere berdiskusi masalah pemain yang patut memperoleh embel-embel pemain Portugal terbaik di Premier League sekarang ini. Bent jagokan Ronaldo, sementara Wilshere lebih menyenangi Bernardo Silva.

Tanpa enggan, bekas pemain tengah Arsenal itu berbicara masalah  Situs Judi IDN Poker Online Bernardo Silva dalam talkSPORT Drive: “Ia ialah pemain dari Portugal terbaik di Premier League.” Bent, yang pernah perkuat Tottenham saat masih aktif bermain, bela Ronaldo. “Saya ngomong ia ada di urutan ke-2 ada di belakang Ronaldo. Ronaldo ialah pemain Portugal terbaik.”

Wilshere sendiri tidak berniat melihat mata sebelah perolehan Ronaldo sejauh ini. “Saat ini, Bernardo Silva di muka Ronaldo. Saya tidak ngomong ia pemain yang lebih bagus dan sudah lakukan semuanya yang [Ronaldo] raih.”

Serba Dapat dan Pembanding

Walau memihak ke Ronaldo, Bent tidak menyangkal jika kualitas Bernardo Silva tidak dapat disangsikan. Argumennya ialah karena pria berusia 27 tahun itu serba dapat, “Dari sisi kebutuhan buat team Manchester City ini dan di mana ia bermain, ia dapat bermain sebagai false nine, gelandng bertahan, kiri atau kanan.”

See also  AC Milan Akan Mengunjungi Cagliari Dalam Tanding Kelanjutan

Link: Sobatjp

“Saat sebelum anda bericara masalah kekuatannya dengan bola, tingkat usaha kerasnya itu yang membuat berlainan. Ia mengubah di tiap laga,” kata Bent kembali.