Bruno Fernandes Memberi Angin Fresh Buat MU

Bruno Fernandes Memberi Angin Fresh Buat MU – Tetapi performnya berbeda mencolok saat peraup lima piala Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, kembali lagi ke Old Trafford, Manchester United umumkan kehadiran Fernandes dari Sporting Lisbon di awal tahun 2020 lalu dengan nilai transfer capai 67,enam juta pounds. Bila melihat andilnya, uang yang dikeluarkan Manchester United jadi berasa sebanding.

Pemain berasal dari Portugal itu menyihir khalayak dengan performnya. Dia cetak delapan gol dan tujuh asis di dalam 14 performanya di Premier League, yang membuat Manchester United dapat finish di rangking ke-3 , Performa bagus itu lanjut ke musim selanjutnya. Bruno Fernandes jadi kutub permainan the Red Devils, dan sukses menyumbang 28 gol dan 17 asis dalam 58 performa di semua persaingan.

Artikel Terkait : Chelsea Temu Tottenham di Semi-final Carabao Cup

Bruno Fernandes Memberi Angin Fresh Buat MU

Bruno Fernandes Berbeda

Musim 2020/21 usai dengan Manchester United keluar sebagai runner-up, ketinggalan 12 point dari Manchester City sebagai juara. Situs Slot Terbesar Bet Terkecil The Red Devils punya niat memotong jarak itu dengan datangkan pemain berkualitas pada musim panas, Tiga pemain baru dihadirkan, satu diantaranya Cristiano Ronaldo yang diambil dari Juventus dengan harga 12,lima juta pounds. Semenjak itu, sichir Bruno Fernandes tak pernah kembali kelihatan di atas lapangan.

Sebagian besar kelompok mengetahui pengurangan perform yang cukup mencolok dari Fernandes semenjak Ronaldo tiba. Terhitung bekas pemain yang sempat menyumbangkan 121 gol di dalam 275 performa buat Manchester United, Andy Cole. “Sekarang ini benar-benar lucu. Ronalddo tiba dan permainan [Bruno] keseluruhannya alami peralihan,” papar Andy Cole, Bandar Slot Gacor sama seperti yang diambil dari Daily Mail.

See also  Hello world!

Kok Dapat?

Pasti ini jadi pertanyaan besar. Gabungan di antara Bruno Fernandes dan Ronaldo semestinya dapat membuat Manchester United jadi makin kuat. Tetapi mengapa cuman Ronaldo yang berkilau selama ini? “Saya menyaksikannya pada musim ini, semenjak Ronaldo kembali dan ia tak pernah kembali kelihatan sama dengan pemain pada musim lalu,” kata Andy Cole kembali.

“Anda menyaksikan itu dan berpikiran – mengapa? Ia punyai kualitas, ia tidak semestinya cemas masalah Ronaldo di team karena mereka berdua pemain berkualitas dengan kemauan yang serupa. Tetapi performnya berbeda semenjak Ronaldo kembali,” ujarnya.