AC Milan Yakinkan Theo Hernandez Memperpanjang Kontrak

AC Milan Yakinkan Theo Hernandez Memperpanjang Kontrak – Berita baik dikatakan oleh pejabat sekalian legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini. Dia berbicara jika salah satunya punggawa penting Rossoneri, Theo Hernandez, sudah setuju menambahkan periode abdinya di San Siro.

Milan sebagai club pertama Hernandez di luar Spanyol. Saat sebelum datang di Italia di tahun 2019 lalu, dia habiskan mayoritas profesinya berlanglang buana bersama Atletico Madrid, Real Madrid, Alaves dan Real Sociedad.

Baca Juga: Chelsea Lirik Lucas Digne

Hernandez tampil impresif saat perkuat Sociedad dengan status utang. Sayang, peluang bermain di Real Madrid terlampau sedikit dan membuat pilih pindah ke Milan, Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan jika Milan tidak salah menginvestasikan uang sebesar 20 juta euro buatnya. Karena Hernandez selama ini sebagai penampil terbaik Milan dan pemilik masih tetap segi kiri pertahanan.

AC Milan Yakinkan Theo Hernandez Memperpanjang Kontrak

Telah Setuju

Milan sebenarnya tak perlu cemas Bandar Slot Bet Terkecil karena Theo Hernandez masih terjalin kontrak sampai tahun 2024. Tetapi minat klub-klub kelas atas pada si pemain membuat raksasa Italia itu jadi khawatir, Rossoneri punya niat membatasi Hernandez dengan kontrak baru, hingga tim-tim yang meminatinya jadi berpikiran 2x saat sebelum melepas penawaran. Untungnya, niat baik itu memperoleh sambutan positif dari si pemain.

Berita baik dikatakan oleh Paolo Maldini saat sebelum Milan berlaga menantang Juventus di gelaran Serie A pada Senin (24/1/2022) Slot Bet Rendah pagi hari. Mereka menjelaskan jika Hernandez telah setuju untuk perpanjang kontrak di Milan, “Untuk Theo Hernandez, kami telah masuk ke detil ekstensi kontrak, jadi pada praktiknya kami telah mempunyai persetujuan,” katanya ke DAZN.

Belum Pasti Berbelanja Pemain

Tetapi berita jelek dikatakan Bandar Slot Gampang Jackpot Maldini hal kesempatan AC Milan datangkan pemain baru saat sebelum transfer bursa musim dingin usai. Dia mengutarakan jika Milan sekarang ini tidak memerlukan pengokohan di bidang mana saja.

See also  Jurgen Klopp Bela: Saya Akan Jam Mereka!

“Toh kami telah ada di atas sana, dan saya yakin kami mempunyai kedalaman scuad yang cukup buat jadi lawan walau tanpa pengokohan,” kata Maldini kembali.